Satu Amalan

Assalamualaikum,

Ada satu amalan yang dapat mendatangkan maghfirullah adalan amalan dzikrullah.
Kalau kita ingin diampuni dosanya, ingin hidup bahagia, ingin diperlakukan spesial oleh Alloh maka perbanyaklah dzikrullah. Dan dzikrullah menjadi suatu perintah karna salah satu nya rukun iman dan rukun islam semuanya dzikir kepada Alloh.

Maka diukurnya kualitas seseorang dengan banyak nya dzikirullah. Dan kata Rosulullah orang yang tidak berdzikir seperti orang yang antara hidup dan mati, maka kita sangat perlu untuk mengevaluasi diri kita seberapa banyak dzikir kepada Alloh. 
Dan ketika kita sangat banyak berdzikir kepada Alloh maka akan Alloh buat kita :
1. Hati Dibuat Sakinah
Yang membuat hati tenang hanya Alloh dengan kita perbanyak dzikir kepada Alloh dan Alloh mudah membuat hati kita menjadi gelisah dengan izin nya tapi dengan dzikir maka Alloh membuat kita berfikir lebih jernih dan jitu. Mendengar, melihat, ingin sesuatu semuanya ciptaan Alloh maka ingat lah kepada Alloh dan meminta lah kepada Alloh.
Dan tiada musibah yang dapat menimpa kita kecuali atas izin Alloh.

Masalah terbesar kita adalah kurang dzikir. Dalam shalat semua nya dzikirullah tapi kita dzikir hanya dilisan berdzikir tapi dihati tidak berdzikir. Kalau kita ingin berlatih belum bisa dzikir dengan hati maka bisa diawali dengan dzikir lisan nanti akan berlanjut dzikir dengan hati.

Dan kalau kita sulit berdzikir dan kurang yakin ke Alloh maka teruslah meminta kepada Alloh.

Wassalamualaikum,

0 comments:

Post a Comment