Aa Gym: Berprestasi

Assalamualaikum,

Hidup ingin jadi berprestasi harus seperti memanah :

1. Jelas Target nya
Target kita menjadi hamba Allah yang di Ridhoi Allah dan Allah sukai. Keridhoan Allah ada pada hati dan amal kita yang Allah sukai, perintah Allah adalah amal yang Allah sukai dan Allah tentu Ridho kepada kita tapi ketika itu larangan dari Allah maka sudah tentu Allah tidak Ridho.

Dan target kita kembali ke surganya Allah karna Nabi Adam dan Siti Hawa pun berasal nya dari Surga maka kita saat ini didunia hanya singgah, dan disurga pun kita target kan ingin berjumpa dengan Allah.

2. Fokus pada target
Sedangkan orang yang tidak bisa berprestasi itu karena tidak memiliki target, tidak fokus pada target.
Ketika kita fokus semua kerjaan sebanyak apapun akan tuntas karna kunci utama nya fokus. Dan orang yang sukses adalah orang yang fokus dalam segala hal.

Dalam Islam pun diajarkan fokus seperti sholat 5 waktu kita harus fokus ke Allah ketika sholat karna kita menghadap kepada Allah. Fokus pada hidup ini perbanyak membersihkan hati dan memperbaiki diri terus menerus.

3. Disiplin
Orang yang jago memanah kita lihat bagaimana proses dia disiplin berlatih. Disiplin itu kemampuan seseorang dalam melakukan sesuatu dengan baik, sedangkan tidak disiplin itu tau harus melakukan tapi tidak melakukan nya.

Wassalamualaikum,

0 comments:

Post a Comment