8 Menit Terbaik di Ending Avengers: End Game (Sad Ending Story - Bukan Spoiler)



Assalamualaikm,

1 Hari kemarin jadi hari kelam bagi para pencinta Marvel Cinematic Universe (MCU) karena menjadi akhir film blockbuster mereka, Avengers: End Game. Baru satu hari di tayangkan di Indonesia, dan 2 hari lebih cepat di bandingkan di Amerika, tagar #avengers dan #endgame menjadi trending topic di twitter indonesia. Luar biasanya lagi, semua bioskop sampai membuka jam dari pagi bahkan subuh dan menutupnya di jam paling malam saat mid-night. Fenomena ini menjadi fenomena tersendiri karena di Indonesia belum pernah kejadian ada mid-night di weekday dan ada jam pagi untuk bioskop. 

Satu kata - luar biasa. Avengers: End Game sudah menyihir jutaan orang di Indonesia untuk pergi ke bioskop menonton film tersebut selama 3 jam. Asa belum pernah ada film yang seheboh dan seamazing ini di Indonesia. Film Dilan 1991 dan 1992 pun nggak ada yang sampai buka jam dari subuh. Bahkan, tiket untuk hari perdana pun sulit di cari. Jadi, sudah sangat ‘laku’ sekali di Indonesia padahal filmnya belum tayang di Amerika. 

Wajar sih, karena memang film ini menjadi epilog terbaik yang dihadirkan Marvel dalam kisah The Avengers. MCU menghadirkan kisah yang tidak seperti biasanya. Kisah yang lebih tragis dan pastinya menyedihkan. Banyak teman dan kerabat saya yang ngasih tau untuk bawa tisu sebelum masuk bioskop. Karena akan melibatkan banyak emosi dalam film ini. Ini kayanya akan jadi ending terbaik seperti ending-nya Toy Story 3. 

Intinya adalah bahwa Avengers: End Game mempunyai sad ending story. Ini dibuktikan dari pernyataan Tony Stark yang mengatakan bahwa 8 menit terakhir dari End Game adalah 8 menit terbaik dalam seluruh film MCU yang sudah berjumlah 22 film. Kuncinya adalah Momen. 8 menit terakhir ini ialah momen perpisahan antara semua superheroes yang pernah terlibat dalam kisah-kisah MCU sebelumnya. Magic!

Sehingga, banjir air mata pastinya akan terjadi ketika kita sudah mulai duduk depan bioskop. Sebenarnya, sudah ada teorinya sebelumnya saat trailer pertama dan kedua muncul. Disitu ada adegan Steve Rogers yang menitikan air mata. Kisah ini didukung juga dengan kisah nyata kalau pemeran utama the avengers mulai dari Chris Evans (Captain America), Robert Downey (Iron Man) dan Chris Hemsworth (Thor) dan tokoh lainnya yang selamat dari jentikan thanos akan resmi berakhir juga memerankan peranya di MCU. Sementara yang kemarin hilang di Infinity War, akan selamat dan akan mempunyai kisah baru di tahun-tahun selanjutnya. 

Kita akan dibawa seperti naik rollercoaster karena emosi yang diaduk aduk dari awal film hingga akhir. Dijamin nggak akan ngantuk kayanya walaupun 3 jam asal jangan banyak minum biar ga ke WC saat pertengahan film. Ending yang super keren ini mungkin akan menjadi fenomena dunia juga. Belum lagi kabar dari Box Office Amerika akhir pekan ini.

Jadi, kita saksikan saja sampai akhir bagaimana Avengers: End Game ini akan menjadi akhir yang paling emosional dari sebuah film superheroes. So, enjoy.

Jazakallah,

Wassalamualaikum,

0 comments:

Post a Comment