Produk

Assalamualaikum,

Hampir semua produk yang kita lihat adalah buatan china mulai dari mainan, tasbih, sorban dan banyak lagi dan kalau niat kita ingin mengetahui ini barang buatan siapa maka yang akan dilihat adalah buatan china karena yang begitu banyak beredar di Indonesia sekarang adalah buatan china.

Maka kita ketika ingin melihat semuanya adalah milik dan ciptaan Alloh niat kan semua nya adalah ciptaan Alloh dan jangan heran kalau kita akan selalu banyak mengingat Alloh dengan berdzikir karna setiap melihat apapun semua nya ingat ciptaan Alloh.

Semakin banyak melihat ciptaan Alloh maka cukup satu niat saja bahwa semua nya ciptaan Alloh. Dan cenderung akan banyak pula mengingat Alloh, melihat yang sedang sholat berjamaah dan keragaman yang Alloh ciptakan akan membuat kita terus berdzikir kepada Alloh karna niat nya hanya satu.

Cara melatih diri agar banyak mengingat Alloh yaitu:

📍 Yakin bahwa semua yang terjadi itu atas izin Alloh
Semua yang terjadi baik itu ketika sehat dan sakit yakin bahwa semuanya atas izin Alloh.

📍 Latih diri untuk senantiasa ingat kepada ciptaan nya
Mulai latih dengan setiap melihat manusia adalah ciptaan Alloh, melihat keluarga, anak, saudara semua ciptaan Alloh dan setelah itu kita akan banyak melihat disekeliling kita bahwa itu semua adalah ciptaan Alloh. 


📍 Tidak mencela, menghina atau pun sombong atas apa yang dimiliki dan apa yang terjadi karna semuanya ciptaan Alloh.

Wassalamualaikum,

0 comments:

Post a Comment